.:" I love you, not only for what you are, But for what I am when I am with you ":.

Senin, 01 November 2010

MY WISHES


Bila ku temukan rasa lain dihati, itu karena rahmat-Mu dan hidayah-Mu.
Tak bisa ku pungkiri, Engkau begitu dekat padaku.
Walau ku tau aku baru belajar merangkak, melangkah dan berjalan,

Engaku sudah mengejarku, berlari mendekat.
Terus terangi, terus bimbing langkahku, terus ajari, terus berikan aku setitik harapan disetiap permohonanku.....

Mentari esok
kan menjadi harapan bagi ku, rembulan kan membimbing aku sujud memohon belas kasih-Mu.

Dan aku berkata "Subhanallah, terimakasih ya Alla, aku masih Kau beri nafas hari ini, menikmati udara pagi sampai diusiaku sekarang, menikmati rahmat dan karunia-Mu yang tiada
tara"

My Wishes



1 komentar:

Anonim mengatakan...

amin...s'moga yang di minta kian menghampiri. sukses slalu...